Kunjungan STIEPAR ke Bappelitbangda Kabupaten Bandung Barat
Kategori: Umum - Dibaca: 23 kali

25 Februari 2019 STIEPAR melakukan kunjungan ke Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kegiatan ini merupakan upaya sinergitas antara STIEPAR dan pemerintah dalam pengembangan pariwisata. Tim dari STIEPAR terdiri dari Bapak Bambang Hermanto selaku Ketua STIEPAR, Wakil Pimpinan Ibu Nova Riana, Ketua LPPMK Ibu Titing Kartika, Ketua Prodi Manajemen Pariwisata Bapak Emron Edison, dan Bapak Adrian Agoes sebagai Ketua Prodi Perjalanan Wisata. Tim dari KBB diwakili oleh Kepala Bappelitbangda, Kepala Bidang Ekonomi, dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan beserta tim.

 Adapun agenda yang dilaksanakan pada kegiatan ini adalah melakukan penguatan kerjasama bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dalam rangka mengembangkan pariwisata di Kabupaten Bandung Barat. Dalam kegiatan ini, tim dari STIEPAR memaparkan rencana kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang akan dilaksanakan. Disamping itu, disampaikan pemaparan mengenai Program Prioritas Pembangunan Pariwisata di KBB oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan KBB Ibu Sri Dustirawati, M.Si beserta tim.

Semoga dengan diadakannya kerja sama antara STIEPAR dan Pemerintah KBB ini memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam pengembangan pariwisata.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler