Yogya Trip Keluarga Besar STIEPAR YAPARI
Kategori: Umum - Dibaca: 49 kali

Keluarga besar Stiepar Yapari mengadakan kegiatan trip ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 7 – 10 Januari 2019. Rombongan bertolak dari Bandung pada hari Senin tanggal 7 Januari pukul 08.00 pagi. Perjalanan ke Yogya memakan waktu sekitar 13 jam menggunakan bus. Rombongan pun tiba di Kota Yogyakarta pada pukul 9 malam.

Keesokan harinya, kegiatan dimulai dengan mengunjungi kawasan Gunung Merapi. Di Gunung Merapi ini, para peserta harus menggunakan kendaraan offroad untuk melakukan aktifitas Lava Tour. Dalam tour ini, peserta berkunjung ke beberapa tempat bersejarah saat terjadinya gunung meletus. Acara dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu tempat wisata baru di Yogya yaitu Tebing Breksi. Selanjutnya, para peserta bertolak kembali ke hotel. Sore harinya, para peserta bisa beristirahat di hotel ataupun jalan-jalan di Malioboro karena letak hotel yang dekat dengan jalanan terkenal tersebut. Pada Malam hari, kegiatan dilanjutkan dengan makan malam bersama diirngi dengan alunan live music. Sambil bersantap, acara pembagian doorprize berjalan dan beberapa peserta yang beruntung mendapatkan hadiah dari panitia. Adapun doorprize utama yaitu voucher trip di Bali untuk dua orang di menangkan oleh Ibu Fitri.

Kegiatan pada hari kedua diawali dengan kunjungan ke Keraton Yogyakarta. Para peserta mengikuti tur di Keraton Yogyakarta didampingi oleh tour guide setempat. Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi Candi Borobudur. Didampingi tour guide, para peserta berkeliling kompleks Candi Borobudur. Tepat pukul 4 sore, rombongan bertolak ke Bandung melalui jalur utara yang relative lebih cepat dari jalur selatan. Setelah melewati perjalanan yang cukup lama, akhirnya rombongan pun tiba di kampus STIEPAR pada pukul 2 dini hari.

Semoga dengan adanya kegiatan outing ini makin mempererat kekompakan dan kebersamaan seluruh keluarga besar Stiepar Yapari.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler