Pelatihan Dasar Tour Leader
Kategori: Umum - Dibaca: 665 kali

STIEPAR bekerjasama dengan ITLA (Indonesia Tour Leaders Association) Jawa Barat menggelar kegiatan Pelatihan Dasar Tour Leader sekaligus penandatanganan MoU antara STIEPAR dan ITLA Jawa Barat. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Rabu (12 September 2018) ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para peserta di bidang Tour Leading. STIEPAR sebagai lembaga pendidikan pariwisata senantiasa berkomitmen untuk menjalin kerjasama baik dengan pemerintah, industri, asosiasi, dan masyarakat. Hal ini sebagai bagian dari perwujudan pentahelix dalam membangun pariwisata Indonesia.

Pelatihan Dasar Tour Leader ini dimulai dengan registrasi para peserta pada pukul 08.00. Acara pun dibuka dengan sambutan dari Ketua DPD ITLA Jabar Bapak Nico D. Effendi dan Bapak Dr. Bambang Hermanto selaku Ketua STIEPAR. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara STIEPAR dan ITLA. Materi pada sesi pertama adalah tentang Persiapan Perjalanan dan dilanjutkan pada sesi kedua tentang Penanganan Perjalanan yang disampaikan oleh Bapak Gray Zain. Sebelum break siang, Myhotelfinder sebagai sponsor kegiatan ini memberikan presentasi nya.

Sesi 3 dan 4 diisi dengan materi tentang Penanganan dan Pelaporan Perjalanan yang disampaikan oleh Bapak Bob Moningka. Setelah seluruh materi disampaikan, acara dilanjutkan dengan foto bersama. Sesi tanya jawab dan diskusi dilaksanakan setelah coffe break dan shalat Ashar. Kegiatan pun ditutup dengan pembacaan doa dan pembagian sertifikat ITLA kepada para peserta. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas para peserta dan kerjasama yang terjalin antara STIEPAR dan ITLA semakin erat.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler