Bimtek Tenaga Pengatur Lalu Lintas Dishub Kota Bandung
Kategori: Umum - Dibaca: 1878 kali

STIEPAR Yapari bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kota Bandung menyelenggarakan diklat bagi 200 petugas pengatur lalu lintas pada tanggal 17-18 Juli 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kampus Stiepar dan dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Kasatlantas Polrestabes Bandung, dan Dosen STIEPAR.

Acara diklat dibuka dengan laporan kegiatan oleh Kabid PDKT Dishub Kota Bandung. Selanjutnya, pembukaan dan pengarahan kegiatan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung. Materi diklat pertama disampaikan oleh Kasatlantas Polrestabes Bandung dengan tema “Tata Cara Pengaturan Lalu Lintas di jalan. Materi selanjutnya disampaikan oleh Ketua STIEPAR Bapak Dr. Bambang Hermanto dengan tema “Leadership”. Setelah rehat, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Hendro Talenta dengan ulasan tentang Strategi Komunikasi. Kegiatan pada hari pertama pun ditutup dengan materi tentang Peraturan Dasar Berlalu Lintas dan Team Building.

Pada diklat hari kedua, kegiatan dimulai dengan pemaparan materi tentang Smart Driving oleh Kabid PDKT. Selanjutnya, materi disampaikan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bandung dengan tema “Pengenalan Dinas Perhubungan Kota Bandung”. Dosen STIEPAR Ibu Nova Riana kemudian memberikan materi tentang “Pembentukan Karakter”. Pada akhir acara, para peserta diklat melaksanakan ujian tentang materi yang telah diberikan dan ditutup dengan pembagian sertifikat.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler