Program Kolaborasi Internasional STIEPAR dengan Politeknik METrO Kuantan
Kategori: Umum - Dibaca: 591 kali

Pada hari Kamis, 5 Oktober 2017 STIEPAR menerima kunjungan dari Politeknik METrO Kuantan, Malaysia. Kunjungan ini merupakan Program Kolaborasi Internasional antara STIEPAR dan Politeknik METrO Kuantan Malaysia. Program kolaborasi ini meliputi pengenalan program dari STIEPAR dan Poilteknik Metro Kuantan, demo memasak, sharing budaya dan masakan tradisional.

Perwakilan dari Politeknik Metro Kuantan berjumlah 27 orang dengan 2 Dosen pembimbing dan 25 Mahasiswa. Rombongan perwakilan dari Politeknik Metro Kuantan tiba di STIEPAR pada Kamis siang dan langsung diarahkan ke ruang pertemuan oleh perwakilan dari mahasiswa STIEPAR. Acara pun dimulai dengan sambutan dari Ketua STIEPAR, Dr. Bambang Hermanto dilanjutkan sambutan dari perwakilan Politeknik Metro Kuantan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengenalan program dan sesi tanya jawab dari masing-masing kampus. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemberian sertifikat dan cinderamata dari STIEPAR dan Politeknik Metro Kuantan. Acara pada sesi pertama pun diakhiri dengan foto bersama.

Pada sesi kedua, para peserta melanjutkan kegiatan ke lab. kitchen dan restoran STIEPAR untuk menyaksikan demo memasak. Pada kesempatan ini, STIEPAR menyajikan makanan tradisional Lumpia Semarang sedangkan Politeknik Metro Kuantan menyajikan Laksa Pahang. Melalui acara ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan kuliner bagi seluruh peserta program ini. STIEPAR dan Acara program kolaborasi ini pun ditutup dengan makan bersama dan foto bersama di depan gedung STIEPAR. 

Semoga dengan diadakannya program kolaborasi ini, kerjasama dari STIEPAR dan Politenik Metro Kuantan dapat memperkuat hubungan internasional sebagai bangsa yang serumpun.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler