Chef Battle: Lomba Masak Berbahan Dasar Daging Domba
Kategori: Umum - Dibaca: 315 kali

STIEPAR bekerja sama dengan Indonesian Chef Association (ICA) menggelar Lomba Masak Berbahan Dasar Daging Domba. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 13 September 2017 ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Bapak Ahmad Heryawan serta Kepala DInas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat Ibu Ida Hernida.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman STIEPAR ini dimulai dengan sambutan oleh Ketua STIEPAR, perwakilan dari ICA, dan Gubernur Jawa Barat. Dalam Sambutannya, Bapak Ahmad Heryawan mengapresiasi kegiatan Lomba Memasak ini karena mengangkat potensi yang ada di Jawa Barat yaitu Daging Domba. Pada kesempatan ini pula Bapak Gubernur memberikan 10 Domba sapi gemuk kepada peternak Domba Garut yang hadir pada acara ini dan 1 ton beras kepada anak-anak yatim piatu Yayasan Permata Hati yang diundang oleh penyelenggara dalam kegiatan lomba ini.

Kegiatan Lomba Masak ini diikuti oleh 20 peserta dari berbagai SMK se-Jawa Barat dan Perguruan Tinggi. Para peserta begitu antusias mengikuti perlombaan ini. Dalam kegiatan ini pula ICA mengolah daging kambing beserta makanan lainnya yang disajikan dalam prasmanan untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung yang ada pada acara lomba ini.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan potensi para mahasiswa khususnya di bidang kuliner. Kedepannya, STIEPAR berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung dan menjadi agenda rutin tiap tahunnya.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler