Program Orientasi Studi Pengenalan Kampus dan Kuliah Umum (PROSPEKKU 2017)
Kategori: Umum - Dibaca: 9913 kali

Dalam rangka menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2017-2018, STIEPAR menggelar kegiatan Program Orientasi Studi, Pengenalan Kampus (PROSPEKKU) 2017 yang berlangsung selama 5 hari pada tanggal 23 – 27 Agustus 2017.

Pada hari pertama, kegiatan ini dimulai dengan absensi mahasiswa baru, perkenalan dengan panitia, sosialisasi program, sesi foto untuk Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), pengukuran baju, pembagian kelas, dan pengisian KRS. Di hari kedua, kegiatan diisi dengan senam kesehatan jasmani, latihan upacara, gladi resik, Sosialisasi/penyuluhan tentang bahaya Narkoba dari BNN, dan sharing pengalaman dari alumni STIEPAR. Pada hari ketiga, kegiatan PROSPEKKU dimulai dengan latihan upacara dan gladi resik. Kemudian pemaparan Wawasan Kebangsaan dari Pangdam III/Siliwangi, dilanjutkan dengan pemaparan dari pimpinan STIEPAR dan Ketua Prodi masing-masing prodi (Perhotelan, Usaha Perjalanan Wisata, dan Manajemen Pariwisata).

Hari keempat kegiatan PROSPEKKU ini dimulai dengan Sidang Terbuka Senat Akademiik  STIEPAR YAPARI-AKTRIPA dalam rangka upacara penerimaan Mahasiswa Baru TA 2017/2018. Kemudian dilanjutkan dengan Kuliah Umum dari Ketua Bandung Creative City Forum Tb. Fiki C. Satari, S.E., M.M. dengan tema “Kreatifitas dalam Industri Pariwisata Indonesia Masa Depan”.

Di hari terakhir kegiatan PROSPEKKU 2017, seluruh panitia, mahasiswa baru, dosen dan staf karyawan STIEPAR mengadakan Bakti sosial di area Gedung Sate. Setelah melakukan kegiatan bakti sosial, seluruh peserta kembali ke kampus untuk perform hiburan tiap masing-masing kelompok. Kegiatan PROSPEKKU ditutup dengan acara penutupan.

Dengan diadakannya kegiatan PROSPEKKU 2017 ini diharapkan para mahasiswa baru akan menjadi lebih cepat untuk beradaptasi dan mengenal Kampus Perguruan Tinggi di STIEPAR YAPARI-AKTRIPA.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler