Outing Keluarga Besar STIEPAR YAPARI
Kategori: Umum - Dibaca: 5012 kali

Untuk membangun kebersamaan dan kekompakan, keluarga besar Stiepar Yapari mengadakan outing ke kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 2 – 3 Februari 2017. Pada hari pertama, seluruh peserta berkumpul di kampus Stiepar pada pukul 06.00 pagi. Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, seluruh peserta tiba di Kuningan pada pukul 11.00 siang, dan langsung menuju RM. Laksana untuk santap siang. Selepas makan siang, rombongan bertolak ke Museum Perjanjian Linggarjati dan dilanjutkan mengunjungi Situs Purbakala Cipari. Setelah mengunjungi Situs Purbakala Cipari, rombongan melanjutkan perjalanan ke Hotel Horison-Tirta Sanita untuk beristirahat.

Tiba di hotel, Seluruh peserta diberikan waktu bebas untuk beristirahat atau kegiatan lainnya. Acara pun dilanjutkan pada malam hari, yaitu makan malam bersama dengan menu kambing Guling dengan didampingi live music. Selepas makan malam, peserta menikmati hiburan yang sudah disiapkan oleh panitia.

Keesokan harinya para peserta melakukan senam bersama dilanjutkan berendam air hangat di pemandian air panas yang berada tidak jauh dari hotel. Tepat jam 10 seluruh peserta check out dari hotel dan bertolak ke sentra oleh-oleh untuk belanja oleh-oleh khas Kuningan. Selanjutnya, rombongan mengunjungi Batik Trusmi di Cirebon sembari melaksanakan Shalat Jumat bagi para peserta laki-laki. Lepas makan siang bersama, peserta melanjutkan perjalanan untuk pulang ke Bandung. Rombongan tiba di Bandung pukul 5 sore.

Semoga dengan adanya kegiatan Outing ini makin mempererat kekompakan dan kebersamaan seluruh keluarga besar Stiepar Yapari-Aktripa. (adm/AA)   




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler