KONGRES NASIONAL VI HMPI DAN SEMINAR KEPARIWISATAAN (POLITEKNIK PARIWISATA MAKASSAR)
Kategori: Umum - Dibaca: 2340 kali

KONGRES NASIONAL VI HMPI DAN SEMINAR KEPARIWISATAAN

(POLITEKNIK PARIWISATA MAKASSAR)

STIEPAR YAPARI-AKTRIPA Bandung mengirimkan 4 orang mahasiswanya ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan dalam rangka Pembukaan Kongres Nasional VI  HMPI dan Pekan Ilmiah Mahasiswa Pariwisata VI, tanggal 14-16 Oktober 2016 di Politeknik Pariwisata Makassar. Taufik Hidayat (ketua Senat Mahasiswa STIEPAR). Rizal Fitrah Pengurus Himasis_STEIPAR, Yudith Pratama dan Andzar Maulana sebagai Pengurus Himpunan Mahasiswa Pariwisata Indonesia Korwil II JABODETABEK dan Bandung. Kongres mahasiswa pariwisata ini diikuti sekitar 200 peserta dari 28 kampus pariwsata se-Indonesia.

Taupik Hidayat dan Rizal Fitrah sebagai mahasiswa STIEPAR kembali memberikan kebanggaan dengan meraih Juara III Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional pada PILMAPI (Pekan Ilmiah Mahasiswa Pariwisata Indonesia) Kongres Nasional HMPI VI di Makassar (Judul: Peran Industri Pariwisata Untuk Menyetarakan Hak Dasar Berwisata Bagi Penyandang Disabilitas di Kota Bandung).

Taufik dan Rizal mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama kepada Kampus STIEPAR YAPARI-AKTRIPA TERCINTA yang sudah mendukung dari segi Materi dan Moril. Semoga menjadi sebuah Motivasi  kepada mahasiswa-mahasiswi STIEPAR. Selamat (Adm).




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler