Kegiatan Donor Darah oleh HIPAMA STIEPAR
Kategori: Umum - Dibaca: 84671 kali

Himpunan Pecinta Alam Mahasiswa (HIPAMA) STIEPAR menyelenggarakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Bandung pada tanggal 9 Mei 2016 bertempat di Ruang Dosen STIEPAR. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB berjalan dengan lancar dan disambut dengan baik oleh seluruh peserta yang akan mendonorkan darah.

Sebelum mendonorkan darahnya, para peserta diperiksa terlebih dahulu oleh pihak PMI yang bertugas baik dari segi kesehatan, berat badan, dan persyaratan lainnya sebagai pendonor. Peserta yang memenuhi pesyaratan sebagai pendonor merupakan mahasiswa STIEPAR, Dosen STIEPAR, Karyawan STIEPAR, Siswa/i SMK YAPARI-AKTRIPA, Guru dan Staf SMK YAPARI-AKTRIPA serta warga sekitar kampus. Seluruh peserta begitu antusias karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial dan dapat membantu sesama yang membutuhkan darah.

Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 WIB, ditutup dengan berfoto bersama. Selamat kepada Unit Kegiatan Mahasiswa HIPAMA, semoga dapat menjadi organisasi yang lebih bermanfaat bagi anggota dan masyarakat dengan mengadakan kegiatan positif lainnya. (Adm.)

 

 

 

  

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler