Mahasiswi STIEPAR masuk 5 besar Finalis Putra Putri Praja Pariwisata
Kategori: Umum - Dibaca: 12315 kali

Rizki Amalia yang merupakan mahasiswa Jurusan Manajemen Pariwisata Semster IV STIEPAR YAPARI-AKTRIPA mengikuti Putra Putri Praja Pariwisata Indonesia. Pemilihan Putra Putri Praja Pariwisata merupakan pemilihan para duta wisata yang tidak hanya mencintai budaya, bahasa, adat istiadat, namun juga menjunjung tinggi pendidikan untuk Indonesia yang lebih baik. Pendaftaran dimulai pada tanggal 1 Maret s.d 19 April 2016 melalui online, dan seleksi online dilaksanakan pada tanggal 20-24 April 2016 dengan mengirimkan video melalui Skype/Line dan menjawab pertanyaan yang dikirimkan melalui email ke tiap peserta. Selanjutnya, terpilih 24 finalis yang terdiri dari 12 orang pria dan 12 orang wanita yang siap mengikuti karantina dan diberikan akomodasi menginap di hotel/Dormitory pada tanggal 7-8 Mei 2016.

Selama masa karantina yang dilaksanakan di UPI Bandung, para finalis mengikuti berbagai pemberian materi diantaranya materi Etika Duta oleh Wenda Alifulloh, materi Pariwisata Indonesia oleh HP. Diyah Setiyorini, M.M. dan materi Promosi Pariwisata oleh Khoirul Fajri, S.E. yang merupakan Dosen di STIEPAR YAPARI-AKTRIPA. Selain itu para peserta pun mengikuti kegiatan Beauty and Handsome Class yang disponsori oleh Mustika Ratu. Meskipun jadwal kegiatan begitu padat, namun semulurh finalis begitu semnagat mengikuti setiap rangkain kegiatan tersebut.

Memasuki Grand Final yang dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2016 Gedung Achmad Sanusi UPI Bandung, Rizki Amalia dinyatakan lolos 5 besar finalis Putra Putri Pariwisata Indonesia dengan menampilkan yang terbaik. Sebuah prestasi yang membanggakan bagi STIEPAR YAPARI-AKTRIPA mengingat diantara finalis lainnya hanya Rizki kategori wanita yang masuk dalam 5 besar finalis. Selamat kepada Rizki, semoga pengalaman yang didapatkan selama karantina dan masuk sebagai 5 besar finalis dapat bermanfaat. (Adm.)   




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler