Serah Terima Jabatan Senat Mahasiswa STIEPAR Periode 2016-2017
Kategori: Umum - Dibaca: 7112 kali

Senat Mahasiswa (SEMA) STIEPAR menyelenggarakan kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan  Senat Mahasiswa STIEPAR Periode 2015-2016 yang diketuai oleh  Andzar Akbar Maulana kepada ketua Senat Mahasiswa STIEPAR periode 2016-2017 yaitu Taufik Hidayat di ruang Aula STIEPAR (6/4). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua STIEPAR (Dr. H. Bambang Hermanto.), Wakil Ketua I bidang Akademik dan Kemahasiswaan ( Panji Pamungkas, SE., M.MT), Wakil Ketua II bidang Adm. Umum, SDM dan Keuangan ( Nova Riana, Dra., M.Si.), Para Ketua  Jurusan, Dosen, Karyawan,  Organisasi Mahasiswa, dan Mahasiswa STIEPAR.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan penyampaian laporan kegiatan Pemilu ketua Senat Mahasiswa oleh ketua Pemilu yaitu Cepi Sudrajat. Selanjutnya, sambutan dan Laporan Pertanggung Jawaban Ketua SEMA periode 2015-2016 oleh Andzar Akbar Maulana sebagai Ketua Senat Mahasiswa pada periode tersebut. Dalam sambutannya, ucapan terima kasih disampaikan kepada semua pihak atas dukungan yang telah diberikan selama kepemimpinannya, serta berharap agar SEMA periode 2016-2017 siap mengencangkan sabuknya untuk membawa STIEPAR lebih baik lagi.  Surat Keputusan Pengangkatan Ketua SEMA dibacakan oleh Waket I (Panji Pamungkas, SE., M.MT.), dilanjutkan dengan pelantikan dan pembacaan janji yang dipimpin oleh ketua STIEPAR (Dr. H. Bambang Hermanto).

Selanjutnya, Taufik Hidayat yang terpilih sebagai Ketua SEMA yang baru memberikan sambutan serta menyampaikan hal-hal diantaranya visi Senat yaitu  “ Menjadikan Senat Mahasiswa sebagai Pusat Pengembangan Potensi Akademik, Minat dan Bakat seluruh Mahasiswa/i STIEPAR YAPARI-AKTRIPA Bandung dengan melakukan Fungsi Manajemen sehingga menghasilkan Mahasiswa/i yang Berjiwa Kompetitif, Unggul di bidang Akademik maupun Non-Akademik serta Berwawasan Global”.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua STIEPAR, Dr. Bambang Hermanto, dimana beliau memberikan wejangan-wejangan kepada pengurus SEMA lama agar mengambil hikmah dan pelajaran atas apa yang telah dikerjakan, serta mengucapkan selamat dan memotivasi SEMA baru untuk melangkah lebih baik lagi serta dapat memajukan STIEPAR YAPARI-AKTRIPA. (Adm.)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler