PENGABDIAN MASYARAKAT DOSEN STIEPAR YAPARI AKTRIPA BANDUNG
Kategori: Umum - Dibaca: 4902 kali

Bandung, (Jumat, 8 April 2016), Dosen STIEPAR melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan pelatihan pariwisata bagi guru dan staf SMK di lingkungan YAPARI-AKTRIPA. Beberapa dosen yang menjadi nara sumber diantaranya Titing Kartika, S.Pd., M.M.Par., MBA. Tourism dengan materi wawasan kepariwisataan saat ini, Dr. Emron Edison, S.E.,MM (Wawasan Bisnis Perhotelan), Khoirul Fajri, S.E., M.M. (wawasan bisnis travel), dan Dr. Diana Simanjuntak, M.Si. (Attitude Insan Pariwisata).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Pariwisata Indonesia (YAPARI) dan dibuka oleh ketua  YAPARI, Drs., Toto Suryana., M.Pd. Selain itu juga acara dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Yapari Aktripa (Adjat Sudrajat, S.Pd.I) dan Ketua STIEPAR YAPARI Bandung (Dr. Bambang Hermanto). Kegiatan pelatihan tersebut menurut wakil ketua YAPARI (Dra. Yayah Sadiah) bertujuan untuk menambah wawasan kepariwisataan bagi para guru dan staf yang ada di lingkungan YAPARI serta membangun silaturahmi diantara para dosen dan guru.

Kegiatan diskusi dipimpin oleh moderator, Septy Indrianty, S.Pd., M.Pd., berjalan dengan lancar. Selain diisi dengan pemaparan materi dari masing-masing nara sumber, kegiatan pelatihan juga diisi dengan sesi diskusi dan tanya jawab. (adm/tk).

 

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler