Family Gathering STIEPAR YAPARI-AKTRIPA
Kategori: Umum - Dibaca: 28938 kali

STIEPAR menggelar Family Gathering pada tanggal 13 – 15 Februari 2015 dengan tujuan  tempat wisata Pantai Pangandaran  Kabupaten Pangandaran. Kegiatan yang difasilitasi oleh STIEPAR ini bertujuan untuk membangun kebersamaan diantara pimpinan, dosen, dan karyawan, memberikan insentif berupa kesejahteraan serta  membangun motivasi dalam meningkatkan kinerja. Adapun jumlah peserta dari kegiatan ini adalah 113 orang yang  terdiri dari 20 orang dosen, 20 karyawan, dan 3 orang Yayasan yang diantaranya dapat membawa pasangan suami/istri dan 2 orang anak sesuai dengan ketentuan panitia.

Hari pertama kegiatan, seluruh peserta berkumpul di Kampus STIEPAR pada pukul 23.00 WIB untuk bersiap-siap. Panitia membagi para peserta untuk masuk dalam  3 buah bus yang sudah dipersiapkan dan masing-masing bus berisi 1 (satu) orang Tour Leader untuk memandu perjalanan. Setiap bus terdiri dari dosen, yayasan, dan karyawan beserta keluarga yang dibawa masing-masing peserta sesuai ketentuan dengan Tour Leader masing-masing yaitu pada Bus 1 (Taufiq Hidayat, S.E., M.M.), Bus 2 (Septy Indriyanti, S.Pd., M.Pd.), dan Bus 3 (Apay Safari, S.E., M.M.).

Setelah melalui perjalanan yang panjang, seluruh peserta tiba di Hotel Sun In Pangandaran pada pukul 08.00 WIB dan beristirahat di kamar  hotel yang sudah disediakan. Seluruh peserta diberikan waktu bebas untuk menikmati liburan di pantai pangandaran hingga sore hari. Acara gathering pun dimulai  sore harinya dengan melaksanakan berbagai permainan di pantai pangandaran untuk membangun kebersamaan diantara para peserta. Selanjutnya, gathering pun dilanjut dengan berkumpul di hotel pada malam hari dan  berbagai melakukan berbagai games dan hiburan musik, serta pembagian hadiah kepada para peserta yang memenangkan  perlombaan  Keesokan harinya, seluruh peserta berkumpul pagi hari di depan hotel Sun In Pangandaran untuk olahraga pagi bersama yang dilanjutkan dengan sarapan pagi.

Seluruh peserta kembali ke ruangan masing-masing dan bersiap untuk check out dari hotel pada pukul 13.00 WIB yang sebelumnya makan siang bersama di hotel. Tour Leader masing-masing bus kembali mengecek para peserta bus untuk persiapan pulang menuju kota Bandung. Para Peserta tiba di kampus STIEPAR dengan selamat pada pukul 22.00 WIB dengan perasaan gembira karena dapat berkumpul dengan keluarga besar STIEPAR dan tentunya dapat membahagiakan anggota keluarganya masing-masing. (Adm.)

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler