PENGARAHAN BAGI MAHASISWA STIEPAR PENERIMA BEASISWA
Kategori: Umum - Dibaca: 2094 kali

Seluruh mahasiswa STIEPAR yang menerima beasiswa mendapatkan arahan dari pimpinan STIEPAR yang dilaksanakan di ruang 205, 14 Januari 2015. Kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Gusti A. Djafar, Drs., M.Si. (Puket II Bid. Adm. Umum dan Keu. STIEPAR), Dr. Diana Simanjuntak, Dra., M.Si. (Puket III Bid. Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Bursa Kerja), dan Titing Kartika, S.Pd., M.M., M.B.A. Tourism. (Sekretaris Prodi Manajemen Pariwisata). Adapun jenis beasiswa yang diterima oleh mahasiswa adalah Bantuan Walikota Khusus (BAWAKU), Bantuan Biaya Peningkatan Prestasi Akademik (BBP-PPA), Bantuan Biaya Peningkatan Prestasi Akademik (BBPPA), dan Beasiswa Bidikmisi.   

Jumlah mahasiswa yang menerima beasiswa pada saat ini sejumlah 43 orang yang terdiri dari penerima Bantuan Walikota Khusus (BAWAKU); merupakan bantuan biaya pendidikan khusus yang diberikan oleh Walikota Bandung bagi mahasiswa program studi S1 di Kota Bandung. Adapun jumlah penerima bantuan pendidikan ini sebanyak 15 orang yang merupakan mahasiswa aktif prodi Manajemen Kekhususan Manajemen Pariwisata (S1) STIEPAR. Beasiswa berikutnya adalah dari DIKTI berupa Bantuan Biaya Peningkatan Prestasi Akademik (BBP-PPA) sebanyak 14 orang dan Bantuan Biaya Peningkatan Prestasi Akademik (BBPPA) sebanyak 6 orang. Selanjutnya, bantuan berupa beasiswa Bidikmisi diberikan kepada mahasiswa STIEPAR selama perkuliahan yaitu sebanyak 8 orang.

Tiga orang penerima beasiswa yakni Sari Wulandari (penerima BBP-PPA), Rio Hendarsyah (Penerima Bawaku) dan Rintia Marselina  (penerima Bidikmisi) mengucapkan rasa syukur sekaligus bahagia karena telah mendapatkan bantuan  beasiswa tersebut. Dalam sesi wawancara yang dilakukan oleh Titing Kartika, S.Pd., M.M., M.B.A., para penerima beasiswa akan menjaga amanah dengan baik yang diwujudkan dengan meningkatkan prestasi akademiknya

Dr. Diana Simanjuntak dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh penerima beasiswa. Tentu untuk sampai pada tahap dapat menerima beasiswa bukanlah sesuatu yang mudah karena harus melewati beberapa rangkapan seleksi diantaranya seleksi prestasi akademik, keaktifan dalam kegiatan kemahasiswaan serta syarat administrasi lainnya. Diharapkan beasiswa yang diterima akan memberikan motivasi dalam peningkatan prestasi belajar. Ucapan selamat juga disampaikan oleh H. Gusti A. Djafar, Drs., M.Si., dalam sambutannya berpesan agar dapat menjaga amanah dengan baik dengan meningkatkan prestasi akademiknya, menjaga performance, dan aktif dalam organisasi untuk memajukan STIEPAR serta berperan sebagai agent of development. (Adm.)        




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler