DONOR DARAH DAN SEMINAR SEMARAKKAN HUT HIPAMA STIEPAR KE 31
Kategori: Umum - Dibaca: 11617 kali

Pada bulan Mei 2014 lalu, Himpunan Pecinta Alam Mahasiswa (HIPAMA) STIEPAR memasuki usia 31 tahun. Untuk memperingati hari jadinya tersebut, dilaksanakan rangkaian kegiatan seperti Donor Darah dan Seminar yang dilaksanakan di kampus STIEPAR.

Kegiatan donor darah diselenggarakan pada hariRabu, 21 Mei 2014 di ruang dosen STIEPAR bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Bandung. Kegiatan tersebut  diikuti oleh 64 peserta yang sudah memenuhi syarat untuk menjadi pendonor, diantaranya mahasiswa/i STIEPAR YAPARI-AKTRIPA, siswa/i SMK YAPARI-AKTRIPA dan warga sekitar kampus. Semua peserta begitu antusias  mengingat donor darah merupakan kegiatan yang dapat membantu sesama yang membutuhkan darah.

Rangkaian kegiatan selanjutnya adalah Seminar dengan tema “Meningkatkan Peran Serta Insan Pariwisata Dalam Mengembangkan Wisata Minat Khusus” dengan pembicara Bapak Agus Saputra  yang merupakan Kepala Bidang Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Barat (22/5). Selain itu, Kang Huda dan Kang Uus  yang merupakan perwakilan dari organisasi WANADRI juga  memberikan materi pada seminar tersebut. Peserta kegiatan seminar tersebut diantaranya mahasiswa/i STIEPAR, mahasiswa/i Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Mahasiswa Pecinta Alam, dan siswa/i dari SMK YAPARI-AKTRIPA BANDUNG. 

Selamat kepada HIPAMA, semoga dapat menjadi organisasi yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar. (Adm.)

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler