MAHASISWA STIEPAR JUARA I MAKE UP ROOM COMPETITION DI KPI 5
Kategori: Umum - Dibaca: 30869 kali

Mahasiswa STIEPAR YAPARI-AKTRIPA kembali memberikan kebanggaan dengan diraihnya juara I kategori Make Up Room Competition oleh Irawan  dalam acara tahunan KPI (Kompetisi Pariwisata Indonesia) di Politeknik Negeri Bandung (17/5). KPI merupakan  acara tahunan yang diselenggarakan jurusan Usaha Perjalanan Wisata Politeknik Negeri Bandung bertujuan untuk mengembangkan potensi siswa/mahasiswa di bidang kepariwisataan.

KPI yang kini memasuki tahun ke 5 berlangsung selama 2 hari (16 - 17 Mei 2014) dan   dilaksanakan di Pendopo Agung Politeknik Negeri Bandung dan Amphiteater UPI. Acara ini bekerja sama dengan Jurusan Manajemen Pemasaran Pariwisata UPI, dan disambut dengan baik oleh mahasiswa STIEPAR dari jurusan Perhotelan, Usaha Perjalanan Wisata (UPW), dan Manajemen Kekhususan Manajemen Pariwisata dengan keikutsertaan dalam kompetisi yang berbeda-beda kategori diantaranya, Dexa Kurnia, Sebastian, Kevin,  Irawan,  Akbar Ramadan, Leyla Noor (Make Up Room Competition), Olga Oktorina  (Computerized Reservation Abacus), Taufik Hidayat, Husnul Awaliyah, Silva Silvia, Meliana (Guiding Competition), Siti Sophia, Dita Anggra, Ervina Nurul Ulfa (Package Tour), Laura Crisyane Sutjiono, Grace Swasty Sofyan, Ria Siti Komariah (Tourism Quiz Competition).

Hari pertama kompetisi, seluruh peserta menyebar ke berbagai tempat yang sudah dipersiapkan panitia sesuai dengan kategorinya masing-masing. Adapun peserta dari kategori Computerized Reservation Abacus, Package Tour, dan Tourism Quiz Competition mengikuti kompetisi di Pendopo Agung Politeknik Negeri Bandung dan bersaing dengan peserta lainnya. Sedangkan untuk peserta kategori Make Up Room Copmetition dilaksanakan di Hotel Serena Bandung dan seluruh peserta kategori Guiding Competition berkumpul terlebih dahulu di Politeknik Negeri Bandung dan bersama-sama berangkat menggunakan bis menuju Museum Puspa IPTEK Kota Baru Parahyangan Bandung untuk berkompetisi. 

Setelah seluruh peserta selesai mengikuti kompetisi, pada hari kedua semua peserta berkumpul di Amphitheater UPI untuk mendapatkan informasi hasil dari kompetisi tersebut. Rasa bangga dan bahagia pun muncul seketika pada saat diumumkan bahwa Irawan yang merupakan  mahasiswa jurusan perhotelan STIEPAR menjadi Juara I kategori Make Up Room Competition. Selamat kepada pemenang, semoga dengan bertambahnya prestasi yang diraih oleh mahasiswa STIEPAR dapat memotivasi mahasiswa lainnya agar mampu meningkatkan skill selamamenjadi mahasiswa STIEPAR dan mampu bersaing dengan lainnya. (Adm.)

   

      




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler