SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS HIMATEL STIEPAR
Kategori: Umum - Dibaca: 6090 kali


Serah terima jabatan  (9 Mei 2014) merupakan rangkaian akhir dari proses kampanye dan hasil pemilu Ketua HIMATEL 2014-2015. Berdasarkan hasil kegiatan tersebut, Gaby Dwi Putri (Mahasiswi  Jurusan Perhotelan semester IV) terpilih menjadi Ketua HIMATEL, dan  sebagai wakilnya adalah Martin Lukita (Mahasiswa Jurusan Perhotelan Semester II).  Kegiatan Serah terima jabatan  tersebut dihadiri oleh Dr. Diana Simanjuntak, Dra., M.Si. (Pembantu Ketua III Bid. Kemahasiswaan, Kerja sama, dan Bursa Kerja), Taufik Abdullah, S.E., M.M.Par. (Ketua Jurusan Perhotelan), Ketua Senat Mahasiswa STIEPAR, UKM STIEPAR dan orang tua mahasiswa pengurus HIMATEL. 

Tarian topeng  yang ditampilkan salah satu mahasiswa jurusan perhotelan STIEPAR menjadi pembuka acara, kemudian dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin oleh Janitra Mugi (Mahasiswa Jurusan Perhotelan Semster IV). Seperti yang diungkapkan Dr. Diana Simanjuntak, Dra., M.Si. dalam sambutannya bahwa, Organisasi kemahasiswaan  memberikan peran penting kepada mahasiswa agar mampu mengelola dirinya, baik dalam  hal memimpin atau dipimpin dan juga membangun karakter suka bekerja, menjadikan mahasiswa kreatif, dan pembentukan dunia sosial. Oleh karena itu perlu adanya pergantian kepengurusan yang sebelumnya Ketua HIMATEL dijabat oleh Shena Nurita Ratmania.

Pada kesempatan tersebut, Shena memberikan sambutan dan menyampaikan hasil laporan kerja kepengurusan dari tiap unit kerjanya masing-masing dengan sangat terperinci baik laporan kegiatan maupun laporan keuangannya. Hal tersebut tentu saja menjadi kebanggan bagi HIMATEL dan orangtua yang sudah hadir bahwa mereka mampu mengoptimalkan potensi yang ada dan bermanfaat bagi sekitarnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan secara simbolis kunci ruangan HIMATEL kepada Ketua HIMATEL 2014-2015 yaitu  Gaby Dwi Putri, dan semoga mampu mengemban tugas dengan baik sesuai dengan motto HIMATEL “Help us to help you what do you want and we will serve you like family “ dan dapat lebih memajukan HIMATEL ke depannya (Adm.). 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler