UJIAN SIDANG DIPLOMA GEL. III & SARJANA GEL. VI STIEPAR
Kategori: Umum - Dibaca: 21810 kali

STIEPAR kembali menggelar ujian sidang di ruang Aula untuk prodi S1 Manajemen Kekhususan Manajemen Pariwisata dan DIII Usaha Akomodasi Perhotelan (21/4). Ujian Sidang dimulai pada pukul 11.00 WB dengan pembukaan oleh Ibu Lia Afriza, S.E., M.M. selaku Puket I Bid. Akademik STIEPAR dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua STIEPAR YAPARI-AKTRIPA, Dr. H. Encep Syarief Nurdin, Drs., M.Pd., M.Si. Seluruh peserta nampak begitu tegang dan ada juga yang tidak sabar ingin segera maju mempresentasikannya di depan Dosen penguji yang telah ditetapkan oleh akademik STIEPAR. Setelah selesai sambutan, seluruh peserta dipersilahkan untuk keluar ruang sidang dan menunggu panggilan masuk untuk mengikuti ujian.

Kegiatan ujian sidang kali ini untuk prodi DIII Akomodasi Perhotelan memasuki gelombang III dengan peserta ujian berjumlah 9 orang, diantaranya Jessica Fidela, Firstitian Fitria Nur Rahmawati, Anne Sayyidah Al Atsna, Meliana Kusnandar, Rolika Apriyelsa Sormin, Nobel Silaen, Yuga Gumelar, Lapip Abdul Rahman, dan Youngky Septian Hulu. Sedangkan untuk prodi S1Manajemen Kekhususan Manajemen Pariwisata memasuki gelombang VI dengan peserta ujian berjumlah 3 orang diantarannya Indria Sari Dewi, R. Erwin Hartanto, dan Efry Nuryandina. 

Setelah seluruh peserta ujian sidang selesai, maka kegiatan ditutup dengan mengumumkan hasil ujian yang telah dilalui oleh semua peserta. Dengan seketika wajah cemas berganti dengan wajah gembira ketika diumumkan bahwa seluruh peserta dinyatakan lulus mengikuti ujian sidang. Pada saat itu juga disampaikan 3 peringkat dengan nilai terbaik diantaranya oleh Jessica fidela, Firsttian Fitria Nur Rahmawati, dan Anne Sayyidah Al Atsna dengan yudisium sangat memuaskan.

Selamat kepada seluruh peserta ujian yang telah lulus, semoga dapat mengaplikasikan ilmunya dan mampu bersaing dalam dunia kerja kelak. (Adm.)  




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler