MONITORING OJT UPW
Kategori: Umum - Dibaca: 57925 kali

Sesuai dengan program kerja dari STIEPAR YAPARI - AKTRIPA melalui Pembantu Ketua I Bidang Akademik, kegiatan On the Job Training (OJT) Tahun Akademik 2012/2013 khususnya mahasiswa semester V sudah dilaksanakan sejak bulan Juli 2013. Sebagai wujud tanggung jawab STIEPAR YAPARI - AKTRIPA terhadap mahasiswa, maka kegiatan monitoring pun dilakukan guna mengetahui kelancaran kegiatan OJT.

            Tujuan utama dari kegiatan monitoring ini selain membina hubungan industri dengan pihak kampus, juga kampus sebagai penyelenggara pendidikan akan menerima informasi terbaru mengenai kebutuhan industri berkenaan dengan kompetensi mahasiswa. Tidak hanya itu, industri juga akan memberikan masukan mengenai kualitas kinerja mahasiswa selama melaksanakan OJT di tempat tersebut.

            Monitoring kegiatan OJT mahasiswa UPW telah dilaksanakan di Bandung dan Jakarta pada tanggal 16 dan 22 Oktober 2013 oleh Ketua Prodi UPW, Khoirul Fajri, S.E., M.M., dan didampingi oleh Pembantu Ketua I Bidang Akademik, Lia Afriza, S.E., M.M. Kegiatan OJT UPW ini melibatkan beberapa industri Tour dan Travel di Bandung dan Jakarta. Di Bandung, perusahaan yang dijadikan tempat OJT adalah Panorama World (Jl. Buah Batu No. 144 A), Exodus (Jl. Pasirkaliki 186 D), dan Universal Holiday (Jl. Anggrek No. 11A). Sementara di Jakarta, OJT dilaksanakan di Lily Tour Jakarta.

            Menurut Ketua Program Studi UPW, Khoirul Fajri, S.E., M.M. mengungkapkan bahwa melalui kegiatan OJT ini, diharapkan mahasiswa dapat memahami keilmuannya tidak hanya secara teori semata namun juga dapat diaplikasikan dalam praktek. Dengan demikian ketika lulus kelak, mereka akan siap menghadapi tantangan industri. (Adm)  




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler