MANAJEMEN KEKHUSUSAN MANAJEMEN PARIWISATA KEMBALI TERAKREDITASI B
Kategori: Umum - Dibaca: 2874 kali

Sesuai dengan SK Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No.211/SK/BAN-PT/Ak-XVI/S/X/2013, tertanggal 19 Oktober 2013 Tentang Nilai dan Peringkat Akreditasi Program Studi pada Program Sarjana, nilai Akreditasi untuk Program Studi (Prodi) Manajemen Kekususan Manajemen Pariwisata (MP) STIEPAR Yapari-Aktripa jenjang S1 kembali mendapatkan nilai dengan kualifikasi B. Penilaian dilakukan oleh BAN-PT pada bulan September 2013. Hasil ini tentunya tidak lepas dari usaha, do’a, dan kerja sama dari semua pihak khususnya keluarga besar STIEPAR.

Untuk ke depannya, Prodi yang dipimpin oleh Panji Pamungkas, S.E., M.MT., dan Sekretaris Jurusan Nova Riana, Dra., M.Si. akan senantiasa meningkatkan kualitas lulusan sesuai dengan Visinya yakni menghasilkan lulusan yang memiliki kapabilitas sebagai pemikir dan perencana di bidang kepariwisataan. Sementara itu Misi yang diemban adalah menyelenggarakan pendidikan dasar ilmiah di bidang kepariwisataan serta menghasilkan lulusan yang terampil dalam perannya sebagai perencana, peneliti, dan pemikir di bidang kepariwisataan.

Sementara itu Pembantu Ketua I Bidang Akademik, Lia Afriza, S.E., M.M mengungkapkan dengan kembalinya  MP mendapat nilai tersebut, Prodi ini akan terus meningkatkan kualitas dalam berbagai aspek, sehingga dapat menghasilkan output yang dapat memenuhi kebutuhan tenaga pada berbagai kegiatan kepariwisataan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sekali lagi, selamat kepada Prodi MP dan juga STIEPAR. Semoga pencapain ini akan menjadi pemicu semangat bagi seluruh civitas akademika STIEPAR untuk terus menjadi lebih baik. (Adm)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler