Penyerahan Penghargaan kepada Para Pihak yang Mendharmabaktikan Diri terhadap STIEPAR
Kategori: Umum - Dibaca: 7730 kali

Penyerahan penghargaan ini berkenaan dengan Perayaan Ulang Tahun ke-50 (Tahun Emas) STIEPAR yang telah dilaksanakan pada 10 November 2012 tahun lalu. Penghargaan diserahkan kepada para pihak (baik perorangan maupun institusi) yang tidak dapat memenuhi undangan pada saat acara perayaan berlangsung.

Penghargaan diberikan dalam dua bentuk yaitu piagam dan tanda jasa. Penyerahan penghargaan diantar dan diserahkan secara langsung oleh Sesepuh perwakilan dari STIEPAR, Bapak H. Ali Emran, Drs. dan Bapak Dr. H. Misriyadi, MA. serta didampingi oleh Pembantu Ketua II Bidang Administrasi Umum & Keuangan STIEPAR, Bapak H. Goesti A. Dja’far, Drs., M.Si.

Penghargaan dibagi dalam enam kategori, yaitu Kelompok Perintis, Kelompok Penyelenggara, Kelompok Pengelola dan/atau Dosen yang Berjasa, Kelompok Penyelamat Eksistensi Lembaga, Kelompok Alumni Unggul dan Berprestasi, serta Kelompok Mitra Kerja Sama. Beberapa penerima penghargaan tersebut diantaranya:

1. Kelompok Penyelenggara

-   Ibu Mashudi,

-   H. E.K. Ruchyat (Alm) yang diwakili oleh putranya Ir. H. Cecep Rukmana selaku General Manager Grand Hotel Panghegar,

-   H. A. Soewarma selaku direktur utama PT. Sari Ater Hot Spring Resort & Hotel.

2. Kelompok Pengelola dan/atau Dosen yang Berjasa

-   Prof. Dr. M. Djawad Dahlan (Alm) yang diwakili oleh keluarga

3. Kelompok Alumni Unggul

-   Obby A.R. Wiramiharja,

-   Achyaruddin,S.E., M.S.

4. Kelompok Alumni Berprestasi

-   Edy D. Iskandar

5. Kelompok Mitra Kerja Sama

-   ASITA (Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies) Provinsi Jawa Barat,

-   PHRI (Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia) Provinsi Jawa Barat.

-   Daarut Tauhid

Sesuai dengan keputusan bersama antara Ketua YAPARI-AKTRIPA dan Ketua STIEPAR, bahwa tujuan pemberian penghargaan ini adalah sebagai bentuk penyampaian rasa terima kasih kepada mereka yang telah berjasa kepada lembaga dan yayasan. Selain itu, dengan adanya pemberian penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan pengabdian kepada lembaga pendidikan kepariwisataan baik tenaga, pikiran, fasilitas dan bentuk lainnya.(Adm)

(Foto: Dok.STIEPAR)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler