Yayasan Pariwisata Indonesia (YAPARI)-AKTRIPA Menyelenggarakan Penyembelihan Hewan Kurban
Kategori: Umum - Dibaca: 3115 kali

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1434 H, YAPARI–AKTRIPA bersama STIEPAR dan SMK YAPARI–AKTRIPA menyelenggarakan kegiatan kurban yang dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Oktober 2013 di halaman belakang Kampus STIEPAR.

Penyembelihan dihadiri oleh Ketua Yayasan, Toto Suryana, Drs., M.Pd. dan Pembantu Ketua (Puket) II STIEPAR Bidang Administrasi dan Keuangan, H. Goesti A Djafar., Drs., M.Si. Hadir juga para karyawan, dosen dan guru yang turut menyaksikan penyembelihan hewan kurban. Adapun jumlah hewan yang dikurbankan sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Daging kurban tersebut didistribusikan kepada warga di sekitar kampus.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Yayasan, penyelenggaraan kurban tahun ini diharapkan akan menjadi bagian dari pembelajaran bagi siswa dan mahasiswa dalam menggali makna kurban sebagai wujud keikhlasan dan pengorbanan. Selain itu juga, melalui kegiatan ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama. (Adm)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler