Ajang Kreativitas di Outing P2K
Kategori: Umum - Dibaca: 4425 kali

Sebagai penutup dari seluruh rangkaian program P2K, Panitia Pelaksanaan Program P2K STIEPAR YAPARI – AKTRIPA menyelenggarakan kegiatan outing di Bumi Perkemahan Cikole, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat yang berlangsung pada Sabtu, 7 September 2013. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa baru STIEPAR Tahun Akademik 2013/2014.

Persiapan dimulai pada pukul 05.30 WIB dimana panitia pelaksana dan mahasiswa baru berkumpul terlebih dahulu di kampus STIEPAR. Setelah semua berkumpul seluruh panitia dan mahasiswa berangkat menuju lokasi outing. Saat tiba di lokasi, panitia mulai mempersiapkan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan. Adapun berbagai kegiatan tersebut diantaranya: stand up comedy, story telling, tracking alam dan kegiatan lain yang dapat menambah dan menumbuhkan kreativitas mahasiswa sebagai insan pariwisata. Sangat luar biasa, dari penampilan mahasiswa baru ini ternyata banyak yang memiliki potensi terpendam misalnya kemampuan dalam presentasi dan berkomedi. Tentu saja kemampuan yang dimiliki mereka harus terus diasah sesuai dengan bakatnya masing-masing.

Dengan dipandu langsung oleh Dr. Diana Simanjuntak, M.Si. (Pembantu Ketua III STIEPAR) selaku Ketua Panitia Pelaksana P2K, kegiatan outing ini berlangsung dengan lancar sesuai dengan tujuan yang diharapkan. Dr. Diana Simanjuntak, M.Si. menyampaikan, bahwa melalui kegiatan P2K ini, akan terjalin keakraban diantara mahasiswa baru dengan para senior mereka.

Pada akhirnya, STIEPAR YAPARI – AKTRIPA mengucapkan terima kasih kepada para Panitia Pelaksana P2K yang telah sukses menyelenggarakan program P2K hingga akhir acara. Melalui program P2K ini diharapkan akan terjalin kekeluargaan bukan hanya di antara mahasiswa, tapi juga dosen dan karyawan sebagai bagian dari sivitas akademika.(adm)

 

Foto: Edwin Erlangga (Mahasiswa Manajemen Pariwisata).




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler