SHARING ALUMNI STIEPAR YAPARI-AKTRIPA DENGAN MAHASISWA BARU
Kategori: Umum - Dibaca: 13254 kali

Kedatangan para alumni yang diundang oleh panita P2K telah memberi motivasi tersendiri bagi para peserta P2K. Hadir Supardan ( Alumni DII Perhotelan  1994) yang saat ini menjabat sebagai Food and Beverage Manager di Banana Inn, Isyar H. Sinaga (Alumni UPW (1987) yang saat ini bekerja di PT. Universal Holiday Travel serta Arie Asgari (Alumni Manajemen Pariwisata 2010) yang kini bekerja di Mata Hati Travel.

            Para peserta P2K tampak semangat dan antusias saat mendengarkan pemaparan para alumni baik ketika menjadi mahasiswa maupun ketika terjun ke dunia kerja. Tak hanya menyampaikan bagaimana menghadapi dunia kerja, para alumni juga memberikan motivasi kepada mahasiswa baru agar memiliki tujuan yang jelas selama perkuliahan serta menerapkan prinsip untuk terus mau belajar karena tantangan di dunia industri akan terus berubah. Jika tidak dipersiapkan sejak dini, maka dikhawatirkan tidak akan mampu untuk berkompetisi di dunia kerja kelak.

            Berdasarkan hasil studi penelusuran alumni, out put alumni STIEPAR YAPARI-AKTRIPA telah banyak diserap oleh industri baik yang ada di Indonesia maupun luar negeri seperti di negara Malaysia, Singapura, Dubai, dll. yang bergerak di bidang pariwisata. Tak hanya menjadi pekerja di industri, tercatat para alumni STIEPAR YAPARI - AKTRIPA banyak yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan sehingga dapat menyerap tenaga kerja lainnya, khususnya di sektor pariwisata.

            Tentunya STIEPAR YAPARI - AKTRIPA yang berdiri sejak tahun 1962 sebagai Perguruan Tinggi Pariwisata Pertama dan Tertua di Indonesia (berdiri sejak 17 Agustus 1962) terus berkomitmen untuk selalu menjadi yang terbaik dalam mempersiapkan lulusannya dari waktu ke waktu.(Adm)

Foto: Edwin Erlangga (Mahasiswa Manajemen Pariwisata)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler