BAKTI SOSIAL HIMA MANAJEMEN PARIWISATA STIEPAR
Kategori: Umum - Dibaca: 11566 kali

Sebagai wujud kepedulian untuk berbagi terhadap sesama, di bulan suci Ramadhan ini, HIMA Manajemen Pariwisata STIEPAR bekerja sama dengan Himpunan Remaja Peduli Insan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) Se-Cimahi dan Bandung. Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 18 Juli s.d 28 Juli 2013 tersebut digagas oleh Mahasiswa Jurusan Manajemen Pariwisata, yaitu Adi Budia Rahman (sebagai Ketua pelaksana Bakti Sosial) beserta rekan-rekanya.

Beragam kegiatan turut mewarnai baksos dengan tema “Mengabdi dengan Berbagi di Bulan Ramadhan yang Suci” diantaranya,  pembagian ta’jil, pemberian makan sahur (gerebeg sahur), pembagian baju layak pakai, serta santunan untuk anak yatim piatu. Semua anggota menyebar di daerah Cimahi dan Bandung seperti Sukahaji, Pasteur, Setiabudhi, Gunung Batu dan kembali ke ruangan HIMA MP setelah adzan magrib untuk melaksanakan buka puasa  bersama.

Dengan diadakannya kegiatan baksos tersebut diharapkan dapat meningkatkan iman, ilmu, dan amal shalih dalam rangka mengabdi kepada Allah SWT untuk mencapai ridha-Nya, memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta menjalin silaturahmi antara remaja yang ada di Cimahi dan Bandung dalam bidang sosial. Kegiatan sosial mahasiswa ini tentunya patut diapreasiasi sehingga akan menjadi contoh dalam menumbuhkan semangat para remaja lainnya untuk dapat saling berbagi dengan sesama. (Adm)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler